Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019

Posted on

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 1440 H tahun 2019 mulai disampaikan yang salah satunya Minal Aidin Wal Faizin. Baik disampaikan secara langsung maupun berbagai platform media sosial (medsos) jelang Hari Raya Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 H. Anda pun bisa membagikan ucapan selamat kepada teman, sahabat, keluarga, dan kerabat, dalam bahasa Inggris maupun Indonesia.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 :

1. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

2. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa mu banyak keceriaan, kebahagiaan dan kemakmuran.

3. Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya idul fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini.

4. Bukan hanya sekedar harapan, bukan juga pesan, melainkan dengan segala pikiran dan cinta karena kamu layak mendapatkannya. Selamat Idul Fitri.

5.  Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri.

6. Selamat Hari Raya, semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan.

7.  Aku mengirimimu doa-doa baik di Hari Raya dan semoga bahagia dan berkah.

8. Semoga kau diberkahi Allah dengan luar biasa! Selamat Hari Raya.

9. Semoga Tuhan memberimu kebahagiaan surga. Selamat Hari Raya yang berbahagia untuk kalian.

10. Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya.

11. Semoga Allah mengalirii hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia.

12. Waktunya berbahagia, waktu untuk bersama, waktu untuk mengingat berkah. Semoga Allah memberkahimu.

13. Semoga Allah melimpahkan berkahNya dan memberimu pengampunan.

14. Terkadang tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maafmu. Selamat Idul Fitri.

15. Semoga Idul Fitri membawa kegermbiraan dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidupmu. Selamat hari raya!.

16. Semoga Tuhan menerima puasa dan doa kita. Selamat Hari Raya yang berbahagia Sayangku.

17. Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala salah.
Selamat Hari Raya.

18. Dengan berlalunya bulan Ramadan Datanglah hari kemenangan. Mohon maaf atas kesalahanku, selamat Idul Fitri yang diberkahi.

19. Nikmati hari-hari hebat ini dan ingatlah pada mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat Lebaran dan selamat berlibur untuk semuanya!.

20. Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran.

21. Taqobbalallahu minna waminkum

22. Minal Aidin Wal Faizin

23. Mohon Maaf Lahir Batin

24. ‘Id Mubarak

25. Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam. Bagi hati yang perih karena buruknya laku. Untuk perasaan yang hancur karena ego dan keakuanku. Mohon maaf lahir dan batin.

26. Ayah ibu, aku rindu padamu. Maafkan ananda belum bisa pulang menemuimu. Mencium selaksa lembut tanganmu. Mengakui semua kesalahanku. Hanya kalimat yang mampu terkirim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

27. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.

28. Tidak ada yang lebih hebat dari berkah Allah. Tidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu dan keluarga!

29. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019. Mohon maaf lahir dan batin.

30. Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak meruntuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

31. Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017/ 1438 H. Minal Aidzin Wal Faizin Kami mohon maaf lahir dan juga batin.

32. Ketika Idul Fitri tiba, saat itu pula bulan Ramadan pergi. Sebelum semua operator telepon sibuk, sebelum SMS pending dan ga sampai, saya ucapkan mohon maaf lahir & batin.

33. Sambutlah hari kemenangan dengan bahan paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian dihiasi dengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat Lebaran mohon maaf atas segala kesalahan.

34. Untuk lisan ini yang tidak bisa dijaga, untuk janji yang pernah terabaikan, untuk hati yang kadang berprasangka. Untuk perilaku yang pernah menyakiti kolbu. Di hari kemenangan ini dengan tulus, saya ucapkan mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga kita semua memperoleh ridho dan ampunannya.

35. Dosa kecil kepadamu yang pernah terucap. Perlahan-lahan jika terus dikerjakan akan membesar. Kebaikan yang pernah diberikan apabila terus ditumpuk maka hutang budi semakin banyak. Sahabatku, di hari yang bahagia ini aku memintamu maafkanlah semua dosa terushlah menjadi sahabatku selamanya.

36. Mamat sedang makan ketupat, makannya sembari lompat. Mengirim kartu ucapan lebaran tidak sempat Kirim lewat SMS aja No What What. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

37. Di tempat kerja kita teman terkadang ada persaingan. Di rumah kita teman, terkadang ada perselisihan. Di hari yang fitri ini kita kokohkan tali pertemanan dengan saling memaafkan.

38. Sayup-sayup suara takbir yang terus berkumandang pertanda bulan puasa sudah kita lewati. Barokah diharap dan ampunan didapatkan. Taqabalallahu Minnaa Waa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

39. Jika Idul Fitri merupakan sebuah lentera biarkan saja dia membuka tabirnya. Cahaya untuk memaafkan tembus ke jiwa dari semua khilaf serta kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Lebaran 2019/ 1440 Hijriah.

40. Terkadang mata ini salah dalam melihat. Terkadang mulut ini salah dalam mengucap. Terkadang hati ini salah dalam menduga. Dengan niat tulus ikhlas mohon maaf atas semua kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga perjuangan satu bulan kita diterima

Baca Juga  Niat, Tuntunan, Tata Cara Salat Idul Fitri 1440 H tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *